Kamis, 13 Juni 2013

OBAT TRADISIONAL DIABETES TERBARU DARI CINA



Obat diabetes tradisional  terbaru dari cina.

Diabetes

Penyakit kencing manis adalah penyakit yang menakutkan bahkan nomor tiga sebagai penyebab kematian. Jumlah penderita penyakit diabetes dari hari ke hari terus meningkat akibat pola hidup modern yang salah, misalnya kurang olahraga, makan yang terlalu banyak karbohidrat dan gula, tidak berpuasa atau diet dsb.
Apabila makanan kelebihan kandungan insulin, pankreas akan mengalami tekanan dan melemah. Hingga akhirnya pankreas tidak bisa menjalankan fungsinya. Maka, kadar gula darah pun akan merambat naik dan terus meningkat hingga akhirnya muncul penyakit diabetes.
Kebanyakan orang yang mengidap diabetes dan memiliki masalah kaki cenderung mengalami rasa sakit, menurunnya sensasi atau rasa kebas pada kaki. Akan tetapi, perkembangan kerusakan saraf bisa sangat lambat sehingga anda mungkin tidak menyadari gejal-gejalanya. Kadang kala rasa sakit mungkin tidak ada dan karenanya perkembangan luka mungkin tidak teramati pada tahap-tahap awal. Maka, ketiadaan gejala kerusakan saraf bukan berarti tidak ada kerusakan. Inilah sebabnya dokter anda pertama-tama akan memeriksa kaki anda dengan seksama, terutama pada area di mana ada pertambahan tumpuan beban seperti pada tumit, bagian bawah telapak kaki, pada bagian bawah jari kaki, dan lain-lain. Kerusakan saraf pada kaki mungkin menyebabkan tanda-tanda seperti luka tersembunyi di bawah kulit yang mengeras, kulit kering yang hangat, vena pada kulit yang membesar, dan sensasi rasa yang berkurang.
Penemuan obat baru ( obat tradisional ) dari cina.

Jus kacang panjang dan tomat.




Ada temuan resep baru dari negeri Cina.

Untuk anda yang mempunyai penyakit Diabetes, apa salahnya untuk mencoba resep baru ini..insya Alloh penyakit yang anda derita dapat sembuh dengan bantuan Alloh SWT dengan perantara jus ini.


Cukup dengan memblender 12 batang kacang panjang dicampur 1 buah tomat merah.
Diminum dihabiskan langsung. 2 x sehari
Silakan cek kadar gulanya esok hariInsya Alloh kadar gula anda akn berkurang, sudah banyak yg membuktikannya mujarab tanpa pantangan makan lagi.


tolong di share ke saudara atau kerabat yang menderita diabet. 

posted by bu Amel - perum bamala Indah purwakarta jun 2013.
 

23 komentar:

  1. Bu Amel, kacang panjangnya apakah di rebus dulu atau mentah ya ?

    BalasHapus
  2. Kacangnya mentah tapi dicuci dulu supaya bersih dari kotoran dan kuman.
    Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  3. Bu amel...setelah diblender diminum bersama ampasnya atau diminum airnya saja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu Shirley..seperti minum Juice buah-buahan..lebih baik semua dengan ampasnya.

      Hapus
  4. Bu amel, apakah jus kacang panjang ini tidak menyebabkan asam urat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama tidak pakai air panas saya dua tahun lalu kadar 567, alhamdulillah sangat ada pengaruhnya kalau bisa tambahkan kayu manis setengah sendok teh

      Hapus
  5. bu amel. bagaimana jika seseorg yg terkena diabet dan asam urat. sdgkan qta tw, kcg pnjg bs menyebabkan asam urat, apakah masih bisa mengkonsumsinya?

    BalasHapus
  6. Ass... bu amel. Sprti pertnya an di atas, gmn klo si penderita diabet tsb ada asam urat jg bu. Saya sbnr ny saya sgt tertarik dgn juice kacang pjg+tomat ini. Krn mama saya penderita diabet. Tp mama sya ada asam urat bu. Apakah bs mama saya mnm juice ini? Tolong balas. Trma kasih bu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama tidak pakai air panas saya dua tahun lalu kadar 567, alhamdulillah sangat ada pengaruhnya kalau bisa tambahkan kayu manis setengah sendok teh

      Hapus
  7. Apa dengan meminum just kacang panjang dan.to mat diabetes bisa sembuh total dan permanent Bu Amel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama tidak pakai air panas saya dua tahun lalu kadar 567, alhamdulillah sangat ada pengaruhnya kalau bisa tambahkan kayu manis setengah sendok teh,sembuh total tidak berkurang banyak iya

      Hapus
  8. terima kasih informasinya bu, bermanfaat, ternyata kacang panjang dan tomat berkhasiat istimewa http://herbalsakitgula.blogspot.com/

    BalasHapus

  9. sip sip sip....
    bagi yang butuh propolis sebagai anti virus anti bakteri anti oksidan klik ini ya...

    https://propolisvania.wordpress.com

    BalasHapus