Minggu, 22 Maret 2015

BATU SULAIMAN MADU JUNJUNG DRAJAT

Khasiat dan Keunikan Batu Akik Junjung Drajat Sulaiman Madu - Jenis batu akik yang kini ini banyak diminati dan juga banyak di-cari oleh para kolektor batu adalah batu akik junjung drajat ataupun sering disebut dengan batu sulaiman madu. Batu akik ini memang mempunyai keunikan tersendiri, baik dilihat dari bentuknya dan juga dilihat dari khasiat yang dipercaya ada didalam batu akik ini. Selain tersebut, batu akik ini jua tergolong kepada jenis batu akik langka dan juga bernilai mahal. Walaupun demikian, tetap saja batu akik ini banyak di-cari oleh para kolektor yang suka dengan jenis batu-batu akik yang unik dan juga me-narik.

Keunikan dari batu akik sulaiman ini ialah kepada ukiran yang ada didalamnya dan juga warna dari batu akik tersebut sendiri. Batu akik junjung drajat sulaiman madu ini mempunyai ukiran yang unik, yaitu bentuk segitiga bertumpuk yang tersusun dengan cara alami seperti bentuk anak panah. Ukiran alami ini-lah yang membikin harga dari batu akik ini amat mahal. Ukiran ini tidak dibuat sendiri, melainkan terbentuk dengan cara alami selama bertahun-tahun batu yang ada di alam ini. Jadi, tidak keliru kalau bau ini langka dan juga mempunyai harga hingga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Selain dari bentuk ukirannya yang unik, batu akik sulaiman madu ini mempunyai banyak sekali pilihan warnanya, namun satu yang ter banyak di-sukai yaitu warna madu. Batu ini dipercaya mempunyai khasiat yang banyak sekali satu kali dibanding dengan batu akik sulaiman junjung drajat yang lainnya. Warnanya yang seperti madu dan juga mengkilap membikin batu ini makin cuantik dan juga indah untuk dikenakan oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan. Untuk laki-laki amat cocok untuk dikenakan selaku cincin dan juga untuk perempuan dapat dijadikan selaku liontin kalung maupun gelang.

Khasiat dari Batu Akik Junjung Drajat ini bersesuaian dengan namanya yaitu dipercaya dapat menjunjung derajat manusia yang mengenakannya. Memang bentuknya yang indah dan juga cuantik dapat membikin manusia yang mengenakannya makin percaya diri dan juga tampil lebih mewah dibandingkan manusia yg lain. Bisa jadi perihal ini-lah yang menjadikan batu ini dapat menjunjung derajat manusia yang mengenakannya. Selain tersebut, batu ini jua dipercaya dapat menyeimbangkan stabilitas tubuh yang keganggu dan juga dapat menjaga kesehatan tubuh.
Di jual Batu Sulaiman madu junjung drajat 
Ukuran 20 mm x 15 mm.
 Yang berminat hub : 085286446998.
Stock cuma 1 Unit





  berminat???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar