Rabu, 05 Desember 2012

ALAT PEMBAYARAN DI DUNIA BISNIS ONLINE - PURWAKARTA DESEMBER 2012

ALAT PEMBAYARAN DI DUNIA BISNIS ONLINE PURWAKARTATerjun di dunia bisnis online tentu ada penjualan dan pembelian dan tentunya ada alat pendukung pembayaran tersebut.
Menurut yang saya dapat dari mbah google ada beberapa alat pembayaran di dunia bisnis online :



1. Rekening Bank

Rekening Bank merupakan sudah hal wajib yang harus dimiliki jika ingin bertransaksi via internet dan dalam area nasional. Apalagi saat ini sudah banyak Bank-Bank yang sudah membukan fasilitas e-Banking, yang memudahkan bertransaksi kapanpun dimanapun tanpa harus datang ke Bank tersebut.

2. Kartu Kredit

Masih ada kaitannya dengan Bank, Kartu Kredit merupakan salah satu alat atau metode pembayaran yang bisa digunakan secara online. Contohnya ketika bertransaksi di E-Bay, atau beriklan di Google Adwords. Kita pasti akan menemui sistem pembayaran yang menggunakan  Kartu Kredit.

3. Paypal

 

Ini merupakan salah satu sistem pembayaran online yang paling banyak digunakan orang. Karena bisa melayani transaksi internasional. Jika di Rekening Bank rekeningnya dalam bentuk angka-angka, di Paypal Rekeningnya dalam bentuk Email. Untuk bisa menggunakan Paypal secara maksimal (menerima jumlah transfer lebih dari $100) akun Paypal anda harus dalam keadaan Verified. Setelah di verified, Saldo Paypal anda juga dapat anda cairkan ke Bank Lokal yang sebelumnya sudah kita daftarkan ke akun Paypal ini.

4. PayZa (AlertPay)

 

Payza resmi direlease 14 Mei 2012 sebagai transformasi dari alertpay yang telah berganti nama. Payza adalah perusahaan yang menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat melalui surat elektronik (e-mail).

5. Western Union

 

WU atau Western Union merupakan jasa pengiriman uang ke berbagai penjuru dunia secara real time. Untunya menggunakan Western Union ini adalah aman, mudah, cepat, dalam beberapa hitungan detik uang langsung bisa diambil. Biasanya Western Union dapat kita temukan di Bank-Bank lokal.

6. Cek

 

Jika anda pernah menggunakan Google Adsense, pastinya ada sistem pencairannya yang menggunakan cek. Selain Google Adsense, beberapa Online Advertising Network seperti Adbrite, Amazone, Chitika, Clickbank, dll juga menggunakan CEK yang akan dikirim langsung ke alamat rumah yang bisa dicairkan di bank-bank lokal. Untuk mencairkan ke bank lokal, biasanya akan dikenakan biaya sebesar $10 hingga $30 yang memakan waktu beberapa bulan.

6. Payooner

 

Salah satu lagi alat pembayaran dan pembelian online adalah kartu debit payooner
Kartu Payoneer merupakan kartu debit yang diterbitkan oleh payoneer, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pembayaran global, penggajian dan juga transaksi dana. Saya mendapatkan informasi  payoneer bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari amazon melalui virtual bank yang disediakan oleh payoneer. Jadi setelah kita memiliki akun payoneer secara otomatis kita akan mendapatkan rekening virtual bank di Amerika. Rekening bank ini bisa kita gunakan untuk menerima pembayaran dari amazon. Lha trus uangnya gimana? ya uangnya nanti bisa kita tarik melalui kartu debit card payoneer di ATM bank di Indonesia yang berlogo mastercard. Menurut informasi yang saya dapat dari anasae.com, dana payoneer bisa ditarik dengan mudah di ATM BNI.

Kelebihan payoneer adalah, selain bisa mengambil uang langsung di ATM, payoneerdapat digunakan di seluruh dunia. Jadi jika saya sedang berada di singapura, atau berada di negara manapun dan saya membutuhkan uang, saya tinggal menggesek langsung di ATM dan otomatis keluar uang lokal negara tersebut. Untuk konfersi dari dollar ke mata uang lokal akan dilakukan secara otomatis oleh system payoneer.

Untuk yang mau dapat kartu Payoneer 100 % gratis DAFTAR DISINI


Itulah beberapa metode pembayaran online yang sering digunakan orang khususnya internet marketer. Semoga bermanfaat.

                                    di posting by Bu Amel - Perum Bamala Indah Purwakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar