Jumat, 07 Desember 2012

GOOGLE FREE ZONE PURWAKARTA

AREA GRATIS INTERNETAN GRATIS / FREE ZONE DARI GOOGLE BARENG TELKOMSEL



Nah sahabat bu Amel ada berita bagus dari Google.
PT Telkomsel menjalin kerja sama dengan mesin pencari Google untuk menghadirkan Free Zone pertama kali di Indonesia. Ini dilakukan guna memudahkan akses informasi di internet melalui halaman Google.
Freezone memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk bisa menikmati akses internet sepuasnya di halaman Google yang didukung kecepatan akses tinggi dan koneksi yang stabil selama 24 jam. ..wih mantap.
Tapi sayang kabar ini hanya berlaku untuk internetan yang pake handphone mobile.,yang pake PC atau tablet harus bersabar dulu, mudah-mudahan tahun depan yang pake PC atau tablet dapet kebagian juga nich
...Amin.

Untuk menikmati layanan Free Zone, kita harus terlebih dahulu memiliki account Google (berupa alamat email di Gmail). Selanjutnya Pengguna Telkomsel yang sudah memiliki akun GMail dapat terkoneksi secara gratis saat membuka Google Search, GMail, dan Google+ lewat handset.

Dengan mengakses www.telkomsel. com/freezone lewat browser pada handset, maka mencari informasi di Google, mengirim dan membuka email di GMail, serta berinteraksi di Google+ akan dibebaskan dari biaya dan
kita dapat mulai mengakses www.telkomsel.com/freezone via menu browser yang ada pada handset kita.

 Namun, tarif normal berlaku bila pelanggan belum berlangganan paket internet Telkomsel mengklik situs Google, membuka tautan eksternal di Gmail dan Google+, serta mengunduh dan mengunggah attachment file pada GMail.

Telkomsel akan menyediakan Free Zone selama enam bulan.


Kita coba yuuuuuuuuuu..!!! langsung aza kita ke TKP..klik disini

screenshotnya kaya gini nich..yang udah saya coba

terus ikutin langkah langkahnya.
Selamat mencoba.
Coba yuu...Klik disini


2 komentar:

  1. Salam kenal balik Bu Amel, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Silahkan mampir juga ke http://kunjungime.com

    BalasHapus